Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - TRIDIANTO : AGUS AKAN MAJU MENJADI CALEG 2019

Tridianto : Agus Akan Maju Menjadi Caleg 2019


Pilkada DKI jakarta pada tanggal 15 Febuari sudah di gelar berdasarkan hiungan Cepat dan Reak Count pasangan nomer urut satu Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni Mendapat Perolehan di bawah kedua pasangan Nomer Urut dua dan tiga.

Menurut Tridianto "Kalau mau jujur, memang Agus belum pantas untuk jadi cagub Jakarta. Kalau bukan anaknya Pak SBY, Agus tidak mungkin jadi cagub. Apalagi untuk diberi tugas berat memimpin rakyat Jakarta. Agus masih terlalu (jauh) dari kepantasan untuk menjadi gubernur di Ibu Kota negara. Wajarlah kalau perolehan suaranya paling buncit," 

"SBY tidak merasa kalah dalam pilgub DKI jakarta, Lewat Pilgub Jakarta, Agus telah diperkenalkan kepada masyarakat Jakarta dan bahkan Indonesia. Agus telah dimasukkan oleh Pak SBY ke dunia politik. Jadi Agus akan terus jadi politisi Demokrat," ujar Tridianto

Kemungkinan agus akan di jadikan calon legislatif yang akan di gelar pada pemilu 2019, menurutnya SBY akan mengdukung sepenunya kepada anaknya untuk masuk ke dalam bangku dewan.

"Lalu pada Kongres Demokrat yang akan datang, kursi ketum akan diserahkan kepada Agus, bukan kepada Ibas. Begitulah dinasti politik Cikeas dipersiapkan di Demokrat. Makanya Anas dikriminalisasi, Marzuki disingkirkan, dan kader-kader yang bagus dibikin tidak nyaman. Itulah cara Pak SBY menguasai terus Demokrat," Ucapnya

Agus sudah keluar dari karir militernya dan tak akan bisa kembali dengan satunya jalan meneruskan jenjang karirnya dalam politik. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment