Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER = POLRI BERKORDINASI PIHAK MALAYSIA DUGAAN KETERLIBATAN WNI PEMBUNUH KIM JONG-NAM

Polri Berkordinasi  Pihak Malaysia Dugaan Keterlibatan WNI Pembunuhan Kim Jong-Nam


Jakarta - Kepilisian Republik Indonesia berkordinasir dengan Pihak Kepolisian Malaysia tentang dugaan keterlibatan seorang warga Indonesia dalam pembunuhan Kim Jong Nam di Bandara Udara Internasional Kuala Lumpur.

Menurut Kepala Divisi Hubungan Internasional Irjen Saiful Maltha "Kita baru memonitor kabar itu dan Atase Polri di sana (Kuala Lumpur) sedang ke Bukit Aman (Polis Diraja Malaysia/PDRM)," 

Dirinya mengaku tidak mau terburu buru menyimpulkan bawah ada warga negara Indonesia ya diduga terlibat dalam Perencanaan pembunuhan Kakak Dari Kim Jong-Un

"Kita sedang melacaknya ke sana (Markas PDRM di Bukit Aman)," kata Maltha. Ujar Saiful.

Menurutnya Jika kabar tersebut terbukti dan terlibat dalam pembunuh tersebut, Pemerintah Indonesia akan memberikan Bantuan Berupa Payung Hukum sesuai Mutual Legal Assistance antara dua negara yang berupa bantuan hukum dan informasi dalam pembelaan hukum terhadap Warga neagara Indonesia.

Kepolisian malayasia telah menginformasikan penangkapan seorang perempuan yang di duga membunuh Kim Jong-nam dan pelaku diduga memegang Paspor Indonesia. 

Pihak Malaysia mengindentifikasi pelaku pembunuhan tersebut sebagai Siti Aishah dan di dalam paspor terulis berasal dari serang Banten.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment