Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - MUNARMAN DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA OLEH POLRA BALI


Kepolisian Daerah Bali menetapkan Juru Bicara From Pembela Islam ( FPI ) Munarman sebagai tersangka dalam kasus pelecehan dan fitnah terhadap Pengaman Adat ( Pecalang )

Menurut Kapolda Bali Inpektur Jendral, Petrus Reinhanrd Golese, Pihaknya sudah menetapkan Minarman sebagai Tersangka, Dan Muinarman akan kembali dipanggil untuk menjalanin pemeriksaan.

"Tanggal 10 ini (Februari 2017) kita panggil. Soal bagaimana prosedurnya, itu urusan kami dari pihak tim penyidik,"  ujar Kapolda Petrus.

Munarman di laporkan oleh Sekelompok yang mengatasnamakan dirinya sebagai Element Masayarakat Bali, Kelompok Element Masyarakat ini melapor pada tanggal 16 januari 2017 lalu Mengenai pelecehan dan firna terhadap Pengaman Adat ( pecalang ) 

Sekelompok Element Masyarakat Bali membawa laporan yang berupa video yang berisi pidato yang beredar diyoutube dengan judul "FPI datangi dan tegur Kompas terkait framing berita antisyariat Islam"

dalam isi rekaman yang berdurasi satu jam duapuluh empat menit ini di unggah dimarkas syariah pada 17 juni 2016 lalu, dalam pidatonya Munarman Menyhebut Pengamanan adat atau pecalang melempari rumah dan melarang Umat muslim du bali salat jumat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment