Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - JOKOWI MERESPONS ATAS TRANSKRIP REKAMAN SBY DAN MA'RUF AMIN

Jokowi Merespons Atas Transkrip Rekaman SBY dan  Ma'ruf Amin


Jakarta - Presiden Joko Widodo yang di sapa akrab Jokowi Angkat bicara mengenai soal persidangan dalam kasus Dugaan Penistaan Agama terhadap Basuki Tjahaja purnama.

Terkait Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama yang menyebut mempunyai bukti Pembicaraan Ketua MUI Ma'aruf Amin dengan Mantan Presedien Susilo Bambang Yudhoyono

Sebelumnya Mantan  Presiden ke 6 tersebut sudah angkat bicara kepada wartawan terkait namanya yang di sebut sebut dan meminta Jokowi untuk meresponsnya .

Menurut Jokowi segala hal yang muncul dalam persidangban bisa di tanyakan langsung kepada pihak perkara dan ini juga sudah masuk soaln digaan adanya kmonikasi antara Beliau dengan Ma'ruf Amin.

"Itu juga isu pengadilan tanyakan ke sana, tanyakan yang berbicara, tanyakan. Jangan barangnya dibawa ke saya. Yang bicara itu isu pengadilan kok," ujar Jokowi.

Pernyataan ini untuk merespont apa yang di sampaikan tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama yang mengaku punya transkrip rekaman antara dirinya dengan ketua umum MUI  Ma'ruf Amin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment