Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - SIDANG AHOK KE9 MENGADIRKAN SAKSI WARGA PULAU SERIBU

Sidang Ahok Ke9 Mengadirkan Saksi Warga Pulau Seribu


akarta - Persidangan ke 9 kasus Dugaan Penistaan Agama yang di lakukan ahok mengadirkan 2 saksi hari ini.

Jaenudin atau di sapa panel menjadi saksi pertama yang akan memberikan keterangan pada persidangan yang ke 9 ini, Jaenudin adalah nelayan kepulauan seribu yang mengikutin pidato Basuki Tjahaja Purnama 

Menurut Jaenudin saat ahok membaakan atau mengutip surat Al-Maida ayat 51 Tersebut warga tidak ada yang marah semua malah bertepuk tanggan yang meriah saat ahok memberikan pidato tersebut diungkapnya jaenudin di depan Majelis Hakim.

Dirinya mengaku baru mendengar dari berita berita bahwa ada kasus dugaan penistaan agama, dirinya merasa heran dia pun menyelihat melalui tv dan langsung melihat video di dalamnya, dirinya tidak marah dengan ahok dan meminta ahok untuk minta maaf karena sudah mengutip surat Al-Maida tersebut. 

Saat datang Ahok diserbut warga untuk meminta Foto bersama dan pada akhir acara pun warga juga ramai untuk meminta foto bersama sampai petugas kuwalahan saking ramainya.

Warga kelupauan Seribu saat Ahok datang semua pada senang bahwa ada Gubernur datang kesini memberikan bimbingan mengenai budi daya ikan dan usaha menengah untuk warga kepulauan seribu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment