Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - DJAROT:- PUNGLI SUDAH TIDAK ADA

Djarot - Pungli Sudah Tidak Ada



Jakarta - WAkil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berbicara mengenai Pungli Di DKi Jakarta, Menurut Dia Dirinya nya tidak pernah lagi mendapatkan pengaduan adanya punggutan liar ( Pungli ) dalam Birokrat Pelayanan Publik.

KEtika DJarot Menanyakan Kepada warga "Apakah masih ada pungli? Warga Menjawab Alhamdulillah Sudah Bersih dari petugas yang nakal memungut pungutan liar 

Bahkan ketika Djarot menyanyakan langsung kepada warga. ada warga yang langsung menanggapi bahwa dirinya tersebut mau memberika uang suka rela sebagai tanda terima kasih kepada pegawai PNS tapi dari pihak Petugas menolaknya.

Warga juga berbicara jangankan pungli kita suap kita kasih petugas tersebut tidak mau,dan kami kasin tidak di terimanya, sekarang semua semakin membaik dalam jajarannya.

Djarot Menghimbau kepada warga untuk tidak mengiming ngimingkan petugas dengan uang "Saya bilang pada warga jangan karena anda juga jangan mmberi contoh ketika urusan selesai sampaikan saja terimakasih dengan senyum manis, jadi jangan coba-coba. Itu artinya revolusi mental sudah berhasil," ujar Djarot . 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment