Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - KEDUA BALITA TERSERET ARUS BANJIR KEBON JERUK

Kedua Balita Terseret Arus Banjir Daerah Kebon Jeruk


Jakarta - Banjir di daerah Jakrta menewaskan dua orang balita. Bunyamin (4), dan Yusa (2) meninggal terseret arus air saat banjir dikali sekretaris kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat Pada malam hari.

Peristiwa tersebut ketika Maisah bersama dengan 3 anaknya keluar dari mikrolet yang di tumpanginnya, maisah mengendong satu anaknya yang berusia 10 bulan ketika banjir di kawasan tersebut. di kawasan Jalan Arteri Panjang Kedoya Jakarta Barat.

Maisah melintasin jembatan yang saat itu sedang banjir dijalan Qrisdoren 2 untuk menujuh rumahnya. dengan arus yang kencang Maisah tidak kuasa menahan Gelombang air dan mengakibatkan kedua anaknya terlepas. dan sementara anak yang di gendongnya sekamat, ujar seorang warga setempat.

Tim SAR dibantu TNI mencari kedua korban usai mendapatkan laporan dari pihak warga, Jenazah Kedua nya ditemukan di jembatan Jalan Saaak kelurahan  kelapa Dua Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Jenazah Keduanya ditemukan tersangkut di daerah jembatan kelapa dua, Jenazah keduanya di langsung di bwah ke RSIAD Anggrek dan sementara terlihat Maisah mengalamin Syock setelah kejadian tersebut.

Pihak berwenang telah memanggil psikis untuk medampingin keluarga korban dari trauma dikarenakan telah kehilangan dua buah hatinya.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment