Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - PEMBUNUHAN KIM JONG NAM SANGATLAH JANGGAL

Jusuf Kalla Pembunuhan Kim Jong-Nam Sangatlah Janggal


Wakil Presiden Jusuf Kalla Berkomentar mengenai Kasus Pembunuhan Kim Jong-nam terus di dalamin.

Pihak Pemerintmah Indonesia terus berusahan mendalamin dan mencari fakta atas pembunuhan kim jong nan yang di duga dilakukan oleh Warga Negara Indonesia bernama Siti Aisyah Asal Serang.

Menurut Jusuf Kalla Peristiwa tersebut merupakan pembunuhan dan ausyah merupajan korban rekayasa kasus dan penipuan Jadi Kim itu ya korban dari korban, karena ini Aisyah korban juga. Korban dari semacam rekayasa atau penipuan,"

Banyak yang mempertanyakan Aisyah merupakan Agen korea utara ketika kejadian ini terjadi tapi itu bukanlah penilaian dan tidak mungkin jika Aisyah merupakan Agen Intelejen korea Utara bisa diketahui keberadaanya 

Jusuf Kalah menjelaskan Aisyah ketikah dit angkap berada di sebuah hotel di kota yang baru saja dia kunjungi dan tidak jauh dari bandara pembunuhan tersebut.

"Jadi, artinya dia korban dari korban. Jadi suatu metode, cara baru untuk, tapi ini kan mempermainkan suatu apa namanya ilmu-lah atau teknologi bahwa racun dengan cara sederhana disemprotkan bisa kena orang," Ucap Jusuf Kalla

Dirinya melihat kasus ini sangatlah janggal dan terlalu dramatis hanya di lihat dari rekaman CCTV bandara tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment