Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - BASUKI TJAHAJA PURNAMA RESMI AKTIF LAGI GUBERNUR DKI

Basuki Tjahaja Purnama Resmi Aktif  Lagi Gubernur DKI 


Basujki Tjahaja Purnama ( Ahok ) dan Djarot Saiful Hidayat sudah aktif lagi dari Gubernur DKI jakarta dan Wakil Gubernur DKI jakarta setelah 3½ Bulan bulan cuti untuk Kampanye  

Hari ini Acara pengesahan serah terima jabatan kembali di tugaskan kepada Ahok dan Jarot di Balai Kota Jakarta. Sumarsono mengenai selama dia menjabat menjadi DKI jakarta saat Ahok dan DJarot Cuti untuk berkampanye.

"Saat serah terima nota, saya diminta Pak Basuki mengawal Bantar Gebang. Alhamdulillah saat ini berjalan baik," ujar Sumarsono

Selai Bantai Gerbang Sumarsono juga menyapaikan penanganan pembebasan lahan untuk MRT, Bukan hanya itu saja saat sono menjabat menjadi Plt Gubernur  juga mengutarakan kekaguman Soni atas kinerja pemprov DKI mengenai Banjir 

"Saya 33 tahun bekerja di Jakarta, sekarang tidak lagi ada istilah banjir yang ada genangan. Artinya Jakarta bebas banjir. Siapa yang tidak mengakui itu,"  ujar Sumarsono

Ahok pun berterima kasih atas sumarsono menjabat menjadi Plt Gubernur, atas kinerjanya dalam Pelaksana Tugas Gubernur DKI jakarta

"Saya hanya bisa sampaikan terima kasih banyak pada Pak Plt. Saya ingat apa yang saya titipkan," ujar ahok saat menyampaikan pidato.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment