Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Carvalho Berharap Kylian Mbappe Tak Salah Pilih Klub


BERITA TERKINI - Carvalho Berharap Kylian Mbappe Tak Salah Pilih Klub


BERITA TERKINI - Carvalho Berharap Kylian Mbappe Tak Salah Pilih Klub

CumaPoker - Setelah menjalani musim yang gemilang di AS Monaco, kini Kylian Mbappe menjadi pemain yang paling diburu oleh klub-klub besar di Eropa. Mbappe pun diingatkan agar tidak salah memilih klub pada musim depan.

Permintaan tersebut disampaikan oleh mantan bek Monaco, Ricardo Carvalho. Menurut Carvalho, talenta yang dimiliki oleh Mbappe memang sudah tidak diragukan lagi. Namun, jika ia pindah ke klub yang hanya menjadikannya pemain cadangan, itu akan berdampak buruk.

"Mbappe telah menunjukkan bahwa ia pemain yang berbeda. Ia memiliki kualitas, bakat dan kami tahu seperti apa bakat yang dia miliki," buka Carvalho kepada Omnisport.

"Pada fase dimana ia sedang berkembang seperti saat ini penting baginya untuk bermain di klub yang memberi kesempatan lebih sering. Sepakbola seperti itu, bermain, mencetak gol, mendapatkan rasa percaya diri dan pemain akan lebih baik," sambungnya.

BERITA TERKINI - Carvalho Berharap Kylian Mbappe Tak Salah Pilih Klub


Jika menilik karakter bermain yang dimiliki oleh Mbappe, Carvalho punya pandangan dimana Mbappe bisa tertempa dengan baik. Jika memilih pindah dari AS Monaco, Carvalho menyarankan agar pemain 18 tahun bergabung dengan klub La Liga atau Premier League.

"La Liga atau Premier League yang lebih baik? Saya pikir dia punya karakter untuk bisa sukses di dua tempat tersebut. Karena dia bisa menyerang dengan kecepatan dan membaca ruang. Dia tipe pemain yang bisa membuat perbedaan di La Liga atau di Premier League," tutup sosok yang kini bermain di Shanghai SIPG ini.

Mbappe saat ini memang menjadi incaran banyak klub di Inggris dan Spanyol. Dari Inggris, ada Arsenal dan Manchester United yang tertarik memboyongnya. Sementara itu, dua tim asal kota Madrid siap memakai jasa pemain timnas Prancis ini di musim depan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment