Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Nia Ramadhani Baru Melahirkan, Suami Rangkul Cewek Seksi

Nia Ramadhani Baru Melahirkan, Suami Rangkul Cewek Seksi

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Kehidupan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie kerap menjadi sorotan netizen di media sosial. Mulai dari kehidupan rumah tangganya hingga kehidupan sosial mereka.

Di usianya yang masih terbilang sangat muda, Nia kini telah memiliki tiga buah hati, di mana salah satunya beberapa waktu lalu baru saja lahir.

Namun belakangan Ardie Bakrie dicecar netter karena foto yang ia unggah di akun Instagramnya, @ardibakrie, Minggu (14/5/2017).

Bagaimana tidak, Ardie Bakrie ini telah mengunggah sebuah foto. Di dalam postingannya itu, foto itu memperlihatkan foto Ardi Bakrie yang tengah merangkul wanita cantik di dalam acara MMA belum lama ini.

Sambil merangkul wanita cantik dengan body yang menantang itu, putra dari Aburizal Bakrie ini nampak tersenyum ke arah kamera. Semenjak diunggah ke dalam media sosial Instagram, foto itu pun telah ramai oleh komentar pedas yang dilayangkan netizen. Mereka memberikan teguran aksi nakal dari suami Nia Ramadhani itu.

“Ga pake peluk kali ya hmmm,” kata netizen. “Jgn peluk2 yg lain donk pak,” celetuk yang lain. “Istri baru lahiran loh berjuang hidup dan mati lakinya mlah rangkul cwe lain astaga inget lapindo mas,” seru netizen. “Haduh iiich…tanganya tu pura2 g sadar y pk ardi,” tulis lainnya.

Bahkan ada juga netizen yang membayangkan betapa cemburunya Nia melihat foto ini. “Waduw…klo aku jd nia..pst cemburu..apalagi br ngelahirin..pst emosinya lg ga menentu,” kata netizen. “Ya parah..poto breng ma cewek di lihat bnyak lgi pak @ardibakrie kalau sya jadi nia abis2an marah cemburu bnget..huh hati gue panas cong,” seru lainnya.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment