Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Fahri Hamzah Ditolak Warga Manado

Fahri Hamzah Ditolak Warga Manado

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

"Usir Fahri Hamzah, usir, usir..." teriakan itu menggema saat Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menemui massa di luar Ruang VIP Bandara Sam Ratulangi Manado, Sabtu (13/5/2017). Massa meneriakkannya sambil mengacungkan tangan ke atas.

Massa membawa spanduk dan poster yang berisikan berbagai seruan, di antaranya bertuliskan "Usir si mulut busuk Fahri".

Olly lalu mengingatkan massa untuk tetap mempertahankan karakter cinta damai yang selama ini melekat kepada masyarakat Sulawesi Utara.

Namun massa kemudian bergerak menuju kantor Gubernur Sulut. Hal itu menyusul informasi bahwa Fahri Hamzah berhasil lolos dari massa yang sudah menduduki bandara.

"Kami juga mendapat informasi, Pak Gubernur sengaja meloloskan Fahri dari bandara ke kantor ini," teriak mereka, Sabtu (13/05/2017).

Negosiasi dengan aparat polisi yang berlangsung beberapa lama itu tak menemui jalan keluar. Massa akhirnya memaksa masuk.

Polisi yang bertameng lengkap tak dapat menahan massa. Bentrok tak terhindarkan. Bahkan massa sempat melemparkan batu ke dalam kompleks kantor Gubernur. Lemparan ini kemudian dibalas dengan beberapa tembakan peringatan oleh personel Brimob yang berada di halaman kantor.

Fahri hanya beberapa jam di Manado. Ketika sempat keluar dari bandara, dia hanya berkunjung sebentar ke Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Itu pun berhasil keluar dari kantor gubernur yang sudah diserbu massa karena keluar lewat pintu belakang dengan menggunakan mobil polisi.

Seharusnya Fahri menghadiri diskusi publik yang akan digelar di salah satu restoran. Namun rencana itu dibatalkan dan dia pun pulang sore itu juga.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment