Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Ahmad Dhani Terindikasi Tindak Pidana Pajak

Ahmad Dhani Terindikasi Tindak Pidana Pajak

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Artis musik Ahmad Dhani diduga terindikasi melakukan tindak pidana pajak. Hal itu terungkap dalam persidangan terhadap Penyidik Pegawai Negeri Sipil pada Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Handang Soekarno, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Hal itu terungkap dalam sidang yang menghadirkan saksi Endang Supriatna, di Pengadilan Tindak Korupsi Jakarta, Rabu (10/5). Endang, yang merupakan Kepala Seksi Pemeriksaan Bukti Permulaan II Ditjen Pajak itu, dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Handang, di Pengadilan Tipikor.

"Apa ada bukti permulaan (bukper) atas nama Ahmad Dhani ?" Kata jaksa KPK di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mendengar pertanyaan jaksa, Endang mengaku jika nama Ahmad Dhani Prasetyo termasuk dalam wajib pajak diperiksa dalam bukti permulaan. Endang membenarkan nama Ahmad Dhani tersebut merupakan musisi dan pentolan grup band Dewa 19.

Sebab, ada bukti permulaan pajak Dani bermasalah. Dan itu sudah dipastikan oleh dirinya saat melakukan pemeriksaan. Selain nama Dani, nama artis Syahrini juga ikut disebut-sebut pajaknya bermasalah.

"Apakah ada arahan yang diberikan Handang terkait persoalan pajak yang dihadapi Ahmad Dhani atau Syahrini?," kata Jaksa kembali bertanya.

"Komunikasi saya sama Handang soal wajib pajak Ahmad Dhani tidak ada," jawab Endang.

Sebelumnya, dua Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah dan Fadli Zon juga diduga terindikasi melakukan tindak pidana pajak. Dugaan tindak pidana pajak itu mengemuka saat Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menunjukan barang bukti berupa nota dinas yang dimiliki Handang Soekarno.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment