Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Isu Demo 5 Mei Membuat Nidji Tunda Konser

Isu Demo 5 Mei Membuat Nidji Tunda Konser

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Nidji akan menggelar konser tunggal pada 5 Mei 2017 mendatang. Konser tersebut akan dihelat di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Konser itu untuk menandai 15 tahun band asal Jakarta itu berkarya di industri musik Tanah Air.

Band yang diawaki oleh Giring Ganesha, Andi Ariel Harsya dan Ramadhista Akbar, Randy Danistha, Andro Regantoro, serta Adri Prakarsa itu mengusung konser bertema "Arti Sahabat".

Giring Genesha mengungkapkan bahwa isu demo 505 membuat seluruh tim penyelenggara konser khawatir soal keamanan.

Isu tersebut menjadi pertimbangan konser perdana bertajuk 'Arti Sahabat' tak jadi digelar besok Jumat 5 Mei 2017.

"Ketika ada issue untuk demo 505 itu ya kita bisa apa? Kita mikirin jangka panjang dan mencegah hal hal yang tidak kita inginkan," ungkap Giring saat dihubungi media melalui telepon, Kamis (4/5/2017).

Imbas dari penundaan konser tunggal perdana Nidji bisa saja akan berdampak buruk pada imej Giring cs. Alih-alih memikirkan hal tersebut, Nidji justru lebih memikirkan keamanan para penonton. Ia secara terus terang mengungkapkan tak ingin ada kejadian tak mengenakan selama konser berlangsung.

"Sebetulnya sih lebih buruk kalau kita memaksakan tapi tiba-tiba pada akhirnya ada banyak hal yang tidak diinginkan terjadi. Kita enggak bisa gamblinglah," ungkap Giring saat dijumpai di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Rabu (3/5/2017)

Hingga berita ini diturunkan, Giring sendiri belum mengetahui kapan jadwal baru konser tersebut.

"Nanti pasti kita update," katanya.

Soal tiket, pihak penyelenggara mengimbau bagi penggemar yang sudah terlanjur membeli tiket konser bisa langsung menghubungi pihak promotor untuk pengembalian tiket atau diganti dengan tiket baru.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment