Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Flakka Membuat Pemakainya Seperti Zombie

Flakka Membuat Pemakainya Seperti Zombie

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Narkoba memiliki sifat adiktif dan mampu mengubah perilaku seseorang. Tak hanya itu, yang terbaru dan bikin heboh adalah ada narkoba yang sampai membuat penggunanya menjadi seperti zombie. Narkoba tersebut bernama Flakka, yang merupakan ganja campuran berbentuk kristal putih.

Dalam video yang beredar, pemakai narkoba flakka nampak tidak sadarkan diri, bergerak secara tidak beraturan, bahkan dapat menyerang orang tanpa alasan.

Menurut pengakuan para penggunanya, saat memakai Flakka entah mengapa mereka menjadi sangat marah. Setiap kali melihat orang, rasanya ingin sekali menempelengnya sampai mati. Mereka tidak ingin sebenarnya, tapi badan dan otak sudah tak sanggup lagi dikendalikan.

Bahkan narkotika jenis ini sempat menjadi viral, dan dikabarkan sudah beredar di Indonesia. Saat ini, BNN dan Kemenkes RI tengah mengkaji narkotika sintetis jenis baru tersebut.

Kini telah diajukan ke Kemenkes RI untuk dimasukkan sebagai jenis narkotika golongan I dalam lampiran UU nomor 35 tahun 2009.

Saat ini Flakka telah diatur  dengan Permenkes No. 2 tahun 2017 dengan nama kimia alfa PVP. Adapun dalam perkembangannya, kandungan zat aktif yang mengancam dan harus diwaspadai adalah fentanyl derifat. Sebab memiliki potensi 10.000 kali lebih kuat dari pada morfin atau 100 kali lebih kuat dari pada heroin.

Sebelumnya, Kepala BNN Budi Waseso menuturkan pihaknya belum bisa memastikan apakah narkoba flakka sudah masuk ke Indonesia.

Hal itu dikarenakan ada sekitar 800 narkoba jenis baru yang kini tengah beredar di seluruh dunia. Dari jumlah 800 narkoba jenis baru itu, 65 di antaranya sudah terdeteksi masuk ke Indonesia.

Dia juga belum bisa memastikan apakah ada flakka di antara 65 narkoba jenis baru yang masuk ke Indonesia. Pasalnya, nama sebuah jenis barang haram bisa jadi berubah ketika memasuki negara lainnya.

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment