Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Alasan Prilly Latuconsina Memilih Olah Raga Muay Thai

Alasan Prilly Latuconsina Memilih Olah Raga Muay Thai

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Setiap orang pasti memiliki cara tersendiri untuk berolahraga. Begitu juga dengan aktris muda yang terkenal lewat aktingnya di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala', Prilly Latuconsina.

Punya jadwal yang padat di dunia hiburan tidak membuatnya lupa untuk berolahraga. Salah satu olahraga yang sedang digelutinya saat ini adalah Muay Thai, olahraga bela diri asal Thailand.

Prilly punya alasan mengapa ia memilih olahraga tersebut untuk menjaga stabilitas fisik dan kondisi tubuhnya selama ini.

"Karena itu yang paling mudah untuk (dilatih) di rumah. Kalo yang lain kan kayak Zumba, aneh kalo sendiri, kalo nge-gym juga harus ada alat-alatnya,” jelasnya saat ditemui media, Rabu (3/5/2017).

Muay Thai yang dilakukan Prilly diakuinya hanya membutuhkan sepasang sarung tinju, itu pun kalau tidak ada bisa dipakai gerakannya saja. Dalam sepekan, tiga hari di antaranya digunakan Prilly Latuconsina untuk melakukan olahraga muaythai di sela kesibukan.

Sejak rutin menjalani muaythai, saat harus absen, Prilly mulai merasa tidak nyaman. "Baru-baru sih iya, sakit keseleo kan. Namanya kita enggak pernah gerak terus yang muaythai gitu. Tapi harus dipaksa. Kalau kayak pelatih saya, semakin sakit semakin dipaksa. Karena itu ototnya lagi bekerja. Jadi enggak apa-apa sih, emang saya suka."

Selain Prilly, sembilan artis ternama lainnya juga ditunjuk oleh Kemenpora sebagai Duta Gerakan Nasional Ayo Olahraga. Mereka adalah Krisdayanti, Chico Jericho, Wulan Guritno, Nugie, Sarwendah, Denny Sumargo, Tatjana Saphira dan Samuel Rizal.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment