Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Lieus Sungkharisma, Pendukung Anies Diusir Pro Ahok dari Balai Kota


BERITA TERKINI - Lieus Sungkharisma, Pendukung Anies Diusir Pro Ahok dari Balai Kota


BERITA TERKINI - Lieus Sungkharisma, Pendukung Anies Diusir Pro Ahok dari Balai Kota

CumaPoker - Lieus menambahkan kedatangannya membawa semangat silaturahmi, bukan untuk mencari musuh. Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi Lieus Sungkharisma terlibat ketegangan dengan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017).

Ihwal peristiwa itu, Lieus yang merupakan pendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ingin menyaksikan pemandangan di Balai Kota yang sekarang dipenuhi karangan bunga dan balon.

"Sehabis bunga terus sekarang balon. Artinya kan ada kerinduan dari pada pendukung Ahok. Jadi saya datang, tapi di luar dugaan saya kok jadi pada marah sama saya (pendukung Ahok) teriak-teriak sama saya," ujar Lieus di Balai Kota kepada wartawan usai adu mulut dengan warga.

Lieus menambahkan kedatangannya membawa semangat silaturahmi, bukan untuk mencari musuh.


BERITA TERKINI - Lieus Sungkharisma, Pendukung Anies Diusir Pro Ahok dari Balai Kota


"Pilkada kita beda tapi kan bukan berarti musuhan. Kita kawan. Pilkada hal biasa, proses demokrasi masa iya kita terus kalah musuhan. Saya datang, tapi kok begini," kata dia.

Lieus kemudian membandingkan respon pendukung Ahok-Djarot dengan pilkada Jakarta tahun 2012. Ketika itu, dia mendukung pasangan Joko Widodo dan Ahok. Lieus pernah menyambangi Balai Kota dan pendukung Fauzi Bowo tidak ada yang marah kepadanya.

"Saya pendukung Jokowi, tapi sama pendukung Foke baik, sama Foke juga baik. Kok saya kali ini pendukung Anies terus kok jadi begini. Padahal sama Ahok baik sekali saya," kata Lieus.

Ketika Lieus berbicara kepada wartawan, salah satu pendukung Ahok meneriakinya.

"Woi sudah kau pergi, jangan di sini," katanya.

Menurut pendukung Ahok bernama Supardi kedatangan Lieus hari ini tidak tepat. Soalnya, suasananya masih suasana kehilangan setelah Ahok dan Djarot kalah.

"Kurang tepat dia sekarang ke sini. Dia (Lieus) kan dari (pendukung) paslon tiga datang ke sini. Ini situasi masih panas. Kita relawan pada di sini semua masih kawal punya bos (Ahok) di sini," kata Supardi.

Lieus dan rekannya kemudian berjalan kaki ke arah pagar Balai Kota. Mereka meninggalkan halaman kantor Ahok.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment