Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Habib Rizieq Absen Dari Aksi 55

Habib Rizieq Absen Dari Aksi 55 

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab tidak ikut aksi massa yang digalang Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI pada Jumat (5/5/2017) nanti. Sebab, hari itu, Rizieq dan keluarga masih di Tanah Suci untuk umroh.

Habib Rizieq menegaskan bahwa ia berusaha melindungi umat, demikian juga dengan keluarganya,di tengah kondisi teror yang semakin masif 3 bulan terakhir. Maka upayanya untuk menyelamatkan keluarga dari teror adalah agar bisa leluasa berdakwah ke depannya.

"‎Kalau masih di Mekkah, beliau nggak ikut," ‎kata pengacara Rizieq, Sugito Atmo Prawiro, Selasa (2/5/2017).

Sugito mengatakan Rizieq umroh sampai menjelang bulan Ramadan atau akhir bulan Mei.

Itu sebabnya, Rizieq tidak bisa ikut aksi, termasuk agenda pemeriksaan kasus konten pornografi yang diunggah situs baladacintarizieq.com di Polda Metro Jaya.

Yang menarik, Habib Rizieq juga menyampaikan rencana aksi,yang ditekankan sebagai aksi simpatik,bukan sekedar aksi damai. Direncanakan aksi ini akan dilaksanakan tanggal 5 Mei bersama ratusan bahkan jutaaan umat Islam dan tokoh-tokoh penting.

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI), Bahtiar Nasir menjelaskan, aksi 55 hanya ingin bermunajat.

Selain itu, tidak akan ada aksi lain seperti longmarch ke Mahkamah Agung atau Istana Negara.

"Kami hanya ingin bermunajat. Tidak ada niat lain. Kalau ada demo lain, itu bukan kami," jelasnya saat ditemui di Gedung Komisi Yudisial (KY) kemarin.

Aksi hanya akan berada di Masjid Istiqlal, Jakarta. Apabila ada yang berjalan ke Mahkamah Agung, hal itu adalah perwakilan dari GNPF yang sudah ditunjuk.

"Perwakilan yang nanti jalan ke sana. Tidak semuanya," kata dia.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment