Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Suami Muzdalifah Jadi Sorotan Sorotan Soal Masa Lalunya


BERITA TERKINI -  Suami Muzdalifah Jadi Sorotan Sorotan Soal Masa Lalunya


BERITA TERKINI -  Suami Muzdalifah Jadi Sorotan Sorotan Soal Masa Lalunya

CumaPoker - Muzdalifah baru saja menikah dengan seorang pengusaha kaya asal Makassar bernama Khairil Anwar. Muzda menikah dengan mahar berupa emas 100 gram. Acara pernikahan ini digelar secara sederhana di Masjid Syamsul Huda di kawasan Belendung, Benda, Tangerang. 

Baru saja menikah, publik dihebohkan dengan kabar kurang menyenangkan dari suami Muzdalifah. Khairil Anwar dikabarkan terlibat hutang sebanyak Rp 60 juta kepada seorang wanita bernama Lisda Chandra. Hal ini diketahui dari postingan akun gosip lambe_turah. 

Dalam foto surat yang dibagikan akun gosip itu, Khairil menyatakan akan mengembalikan pinjaman uang tersebut dalam waktu 2 atau 3 bulan. Tapi sayangnya, uang yang dipinjam pada tahun 2009 lalu belum dikembalikan oleh Khairil hingga sekarang. 


BERITA TERKINI -  Suami Muzdalifah Jadi Sorotan Sorotan Soal Masa Lalunya


Selain hutang, Khairil juga dikabarkan pernah terlibat dugaan penggelapan dana pada tahun 2016. Saat itu Khairil bahkan sudah dilaporkan ke pihak berwajib oleh pengusaha bernama Aditya Pradana Putra yang merasa ditipu oleh suami Muzda. 

Sementara itu, ada juga foto bukti bahwa Khairil masih memiliki istri. Padahal beberapa waktu lalu, Muzda sempat menyebut bahwa suaminya adalah duda. "Dia seorang duda, usianya 44 tahun, dia serahkan akta cerainya untuk pengurusan nikah," ujar Muzda ditemui di kediamannya, Minggu (21/5). 

Kabar ini pun membuat sejumlah netter mengasihani mantan istri Nassar tersebut. "Kasiannn mba musdahhh... Ntar bayar utang tuhhh 60jetong," kata netter. "Owalah kasian mbak mus d manfaatin doanggg," seru yang lain. "Ya allah knpo si mbk muzdalifah trllu cpt mngmbil kputusaun kawinn, gk dselidiki dlu calonnya kn bnyak uang bisa byr tukng investigasii yg hndall kyak gni ketipu lagi kasihaneee," celetuk lainnya. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment