Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Mourinho : MU Akan Prioritaskan Tropi Premier League Musim Depan


BERITA TERKINI - Mourinho : MU Akan Prioritaskan Tropi Premier League Musim Depan


BERITA TERKINI - Mourinho : MU Akan Prioritaskan Tropi Premier League Musim Depan

CumaPoker - Jose Mourinho mengatakan Manchester United akan bisa bersaing merebut trofi juara Premier League, jika mereka bisa mendatangkan pemain-pemain yang mereka incar di bursa transfer musim panas nanti.

Musim ini, United tidak banyak belanja pemain. Hanya empat pemain baru saja yang didatangkan oleh Mourinho namun mereka langsung bisa menjadi pilar tim Setan Merah.

Namun demikian empat pemain tersebut tidak terbukti cukup untuk membuat United bersaing lawan klub-klub besar lainnya. Bahkan mereka kesulitan untuk bersaing finis di zona empat besar EPL.

Manajer asal Portugal ini meyakini bahwa jika musim panas nanti timnya bisa sukses berbelanja di bursa transfer, maka situasi di MU akan jadi jauh lebih baik. Malah ia yakin United akan bisa bersaing merebut gelar juara dengan Chelsea.

BERITA TERKINI - Mourinho : MU Akan Prioritaskan Tropi Premier League Musim Depan


"Musim ini kita bahkan tidak nyaris memenangkan liga. Ada klub dengan stabilitas lebih dari kami, dengan grup yang lebih baik, lebih banyak waktu untuk bekerja. Saya tidak bisa mengatakannya tapi saya cukup yakin bahwa dari sudut pandang mental dan taktis, evolusi kami sangat bagus," ujarnya seperti dikutip Sky Sports News.

"Jika, di jendela transfer berikutnya, kami bisa sukses, saya kira kami bisa (bersaing memperebutkan gelar juara). Yang benar-benar saya nikmati adalah transisi dari musim pertama ke musim kedua karena saya tahu apa yang saya lakukan, saya tahu apa yang tidak saya lakukan. Ada pekerjaan yang harus dilakukan," tuturnya.

"Bagusnya adalah klub tahu, dewan tahu, saya tahu dan kita bersama-sama dalam proses ini. Ini bukan jenis klub dan tim di mana Anda siap untuk datang dan melangkah dengan segala hal dan langsung bersaing merebut trofi besar," tandasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment