Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Demi Paulo Nikita Mirzani Akan Pindah ke Cina


BERITA TERKINI - Demi Paulo Nikita Mirzani Akan Pindah ke Cina


BERITA TERKINI - Demi Paulo Nikita Mirzani Akan Pindah ke Cina

CumaPoker - Bagi bintang film "Warkop DKI Reborn" ini, tak masalah dia memiliki anak ketiga tanpa ikatan pernikahan. Nikita Mirzani punya resolusi di tahun 2018 nanti, yakni memiliki anak hasil hubungan dengan kekasih bulenya asal Italia, Paulo.

Bagi bintang film "Warkop DKI Reborn" ini, tak masalah dia memiliki anak ketiga tanpa ikatan pernikahan. Ia berharap Paulo menjadi pasangannya yang terakhir. 

Demi hidup bersama Paulo, artis yang beberapa kali menggulirkan kritik kepada Habib Rizieq Shihab ini rela meninggalkan Tanah Air demi hidup dan tinggal di Shanghai, Cina, di mana Paulo ditugaskan perusahaannya ke Negeri Tirai Bambu tersebut.

"Kayaknya, kalau memang ini jodoh Niki, kayaknya bakal pindah. Kayaknya mau dikirim sama bosnya ke Shanghai," ucap Niki saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

BERITA TERKINI - Demi Paulo Nikita Mirzani Akan Pindah ke Cina


Sebagai persiapannya, artis seksi 31 tahun ini sedang rajin menabung dan melunasi semua hutangnya. Dia tak mau membebankan kepada pasangannya kelak.

"Sebenarnya sih dia (Paulo) bisa saja ngelunasin, tapi kan Niki gengsian orangnya. Nggak mau," kata mantan istri Sajad Ukra ini.

Nikita merasa yakin Paulo punya masa depan yang cerah. Katanya, Paulo memiliki jabatan direktur di perusahaan pembuat kapal kargo ukuran besar.

"Dia bukan anak kecil ya. Sudah 33 tahun. Kerjaan ya, oke mapan. Dia direktur yang bikin ship yang besar yang buat kapal minyak apa batu bara apa kargo gitu," kata Niki.

Nikita dan Paulo sudah satu bulan berpacaran. Mereka bertemu pertama kali saat nonton konser Coldplay di Manila, Filipina, pada 4 April 2017.

Nikita sampai sekarang belum mengenalkan langsung Paulo dengan kedua anaknya, Laura dan Azka. Namun, kata Niki, Paulo sayang kepada anak-anaknya dan sering ngobrol melalui aplikasi video call.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment