Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Ini Alasan Bayinya Diberi Nama Pajero Sport

Ini Alasan Bayinya Diberi Nama Pajero Sport

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Nama seorang anak yang diberikan orangtuanya merupakan doa. Harapannya, kelak sang anak menjadi apa yang diinginkan seperti makna dalam nama tersebut. Namun, tidak dengan anak pasangan Muhammad Muis Iskandar dan Novi Yanti yang dinamai Pajero Sport.

Hal tersebut diketahui dari posting-an Mitsubishi Sun Motor Purwokerto yang memperlihatkan kartu syukuran kelahiran putra pasangan Muhammad Muis Iskandar dengan Novi Yanti. Dalam kartu tersebut dijelaskan Pajero Sport lahir pada Rabu Legi 26 April 2017.

Menurut Muis, sejak dirinya memposting status pada 28 April, laman Facebook mendapatkan 25 ribu komentar dan 59 ribu like. Muis menjelaskan bahwa ide menamakan nama Pajero keluar dari dirinya. Dirinya mengaku mengidamkan nama ini sejak lama.

"Ini istri saya yang hamil, saya yang Ngidam. Wah saya pengen banget kalo punya duit beli Pajero," ujar Muis.

Muis juga berpikir untuk memberi nama ini kepada anaknya ketika saat dalam perjalanan pulang di Rumah Sakit Sumber Waras tempat istrinya melangsungkan persalinan.

Saat itu anaknya dirinya belum mempersiapkan nama untuk anak lelakinya tersebut. Dirinya hanya mempersiapkan nama jika anaknya perempuan yakni Fia Iskandar.

Namun kini, perusahaan dengan logo tiga berlian itu tengah mencari keberadaan di mana lokasi si bayi tersebut.

Hal itupun diumumkan langsung oleh Head of PR & CSR MMKSI, Intan Vidiasari melalui akun sosial media, yang akrab disapa Mamabishi.

“Barangsiapa yang mengetahui informasi valid dan nomor kontak sang bayi bernama Pajero Sport yang lahir pada Rabu Legi, 26 April 2017, Putra ke-Empat dari orangtua Bapak M Muis Iskandar dan Ibu Novi Yanti, mohon menghubungi Mamabishi ya, karena Mamabishi pingin ketemu langsung dan mengucapkan selamat dan menyampaikan terimakasih,” tulis Mamabishi.

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment