Poker. Powered by Blogger.
RSS

PENGACARA FPI PERTANYAKAN ALASAN POLISI PERIKSA ISTRI RIZIEQ

PENGACARA FPI PERTANYAKAN ALASAN POLISI PERIKSA ISTRI RIZIEQ


Polisi sudah melayangkan panggilan terhadap Rizieq Syihab dan istrinya Syarifah Fadlun Yahya dalam kasus dugaan chat mesum dengan Firza Husein. Namun pihak pengacara akan mempertanyakan alasan pemeriksaan terhadap istri Rizieq.

Ketua Lembaga Bantuan Hukum FPI Sugito Atmoprawiro mengatakan bahwa Umi Syafirah sapaan akrab istri Habib Rizieq itu akan datang jika dipanggil untuk diperiksa oleh penyidik. "Ya siaplah, kalau sudah datang, mau diperiksa ya harus datang lah. 

Ini kan sudah ketentuan hukum yang berlaku," ungkap Sugito melalui sambungan telepon kepada wartawan di Jakarta Senin.Meski begit, pihaknya akan menanyakan maksud dan tujuan pemeriksaan terhadap Umi Syarifah. 

Cuma kalau nanti ada hal yang janggal dalam pemanggilan terutama mengenai kesaksian untuk apa dan tidak jelas, tentunya kami sebagai kuasa hukum akan nanya dulu, ujarnya.

Dia menambahkan, tim kuasa hukum menilai ada upaya dari pihak kepolisian untuk mempermalukan keluarga Rizieq dalam kasus ini. Niatnya mau mempermalukan? Polisi mau mempertontonkan punya kekuatan memanggil dengan dasar hukum yang lemah, tentunya kami akan komplain terhadap kepolisian, tutur Sugito.

Mengenai keberadaan Umi Syarifah, Sugito mengaku tidak tahu apakah sedang bersama Rizieq atau tidak. Sedangkan kabar yang beredar terakhir, Rizieq kini berada di Malaysia sepulang umrah. Saya enggak tahu, enggak pernah komunikasi sama Umi,tutupnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment