Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Neymar Mengaku musim 2016/17 Adalah Musim Terbaiknya

BERITA TERKINI - Neymar Mengaku musim 2016/17 Adalah Musim Terbaiknya


BERITA TERKINI - Neymar Mengaku musim 2016/17 Adalah Musim Terbaiknya

CumaPoker - Bintang Barelona, Neymar mengaku sangat menikmati performanya pada musim 2016/17. Bahkan, pemain asal Brasil mengklaim bahwa ini adalah musim terbaiknya sejak bergabung dengan Barcelona.

Naymar bergabung dengan Barca pada musim 2013/14 dari klub asal Brasil, Santos. Sejak saat itu, Neymar langsung menjadi salah satu pemain paling penting dalam skuat Barca. Perannya sangat krusial di lini depan Blaugrana.

Akhir pekan lalu contohnya. Pada laga melawan Las Palmas, Neymar sukses mencetak hattrick dan menyuguhkan kemenangan dengan skor 4-1 bagi Barca di laga tersebut.

"Ini adalah musim yang hebat bagi saya," kata Neymar dalam sebuah wawancara dengan media asal Prancis, France Football.

BERITA TERKINI - Neymar Mengaku musim 2016/17 Adalah Musim Terbaiknya


"Saya bahkan merasa telah memiliki musim yang terbaik sejak saya bergabung dengan Barca. Saya tidak tahu apakah saya telah mencapai level permainan baru, sulit untuk memberikan penilaian saat Anda berada di lapangan," sambungnya.

Neymar saat ini telah mencetak 19 gol untuk Barca di semua kompetisi yang sudah jalani. Jumlah tersebut hanya kalah dari Luis Suarez dan Lionel Messi di Barca. Sementara, tentang jumlah assist, Neymar telah membuat 20 assist. Paling banyak di antara dua rekannya tersebut.

Neymar merasa bahwa ia masih punya tanggung jawab yang sama sejak pertama kali datang di Barca. Ia pun merasa bahwa publik tidak lagi perlu mempertanyakan apa yang sudah diberikannya pada Barca.

"Saya selalu memainkan peran yang sama sejak bergabung dulu hingga hari ini. Tidak ada yang berubah, saya selalu bertanggung jawab atas tim ini dan semua orang tahu peran saya," tutup pemain berusia 25 tahun. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment