Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Ini Aktivitas Habib Rizieq di Arab Saudi

Ini Aktivitas Habib Rizieq di Arab Saudi

 
Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat ini enggan untuk pulang ke Indonesia, karena kasus dugaan chat mesum antara dirinya dengan tersangka makar Firza Husein adalah bentuk kriminalisasi. Dia memilih untuk sementara waktu tinggal di Arab Saudi.

Kuasa hukum Habib Rizieq, Ahmad Bukhori Muslim, mengaku di Arab Saudi mantan Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Jamiat Kheir, ditemani oleh sang istri Syarifah dan juga pihak keluarga.

"Di Arab Saudi Habib Rizieq ditemani oleh istrinya, putra dan putri kemudian menantu dan juga pamannya," ujar Bukhori dalam konfrensi persnya di kawasan Tebet, Selasa (16/5).

Kegiatan utama Rizieq di Arab Saudi yaitu menunaikan umroh. Bukhori mengatakan selama beribadah, Rizieq mendoakan agar bangsa Indonesia aman.

"Doa yang beliau panjatkan yang saya dengar, karena saya di samping beliau persis, itu doa justru untuk bangsa dan negara, keamanan bangsa dan negara, Allah memberi hidayah kepada para pemimpinnya," tutur Bukhori.

Selama di Arab Saudi, kata Bukhori, banyak teman yang menawarkan tempat tinggal kepada Rizieq. Di sana, dia juga mendapatkan banyak permintaan untuk ceramah.

"Alhamdulillah nggak ada bahkan tawaran begitu banyak. Tawaran bermacam macam, tawaran tempat tinggal, ini itu banyak sekali. Banyak tawaran bisa melakukan ceramah keagamaan. Jadi beliau mau (isi ceramah) hanya menyesuaikan jadwal," kata dia.

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment