Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Pemerkosa siswi SMP di kutai timur ditangkap polisi

Pemerkosa siswi SMP di kutai timur ditangkap polisi

 

Cumapoker - Polisi kembali menangkap tiga pemuda yang terlibat dalam kasus pemerkosaan terhadap remaja putri yang masih duduk di bangku SMP di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, akhir Agustus lalu. Sebelumnya polisi sudah menciduk tiga orang, salah satunya kekasih korban.

"Ya, semua terduga pelaku ada tujuh orang kita tetapkan tersangka. Korban ini masih tercatat salah satu SMP di Kutai Timur," kata Kasat Reskrim Polres Kutai Timur AKP Andika Dharma Sena.

Ketujuh orang pelaku berinisial Az, Al, Ru, Ra, Fi, Ic dan Ir. Atas perbuatan para tersangka, kini korban diketahui tengah hamil.

"Saat kejadian itu, sekira sebulan yang lalu, mereka ini dengan korban, lagi ngumpul-ngumpul, nongkrong. Kemudian, korban dengan pacarnya ini, minum obat batuk sirup diduga over dosis, dan mabuk," ujar Andika.

"Nah, disaat korban dan kekasihnya ini mabuk, kekasih korban ini memerkosa korban. Barulah pelaku lainnya, ikut memerkosa korban," tambahnya.

Peristiwa memilukan itu, terbongkar menyusul laporan ibu korban ke kepolisian sepekan sebelum akhir Agustus 2017 lalu, yang tidak terima anaknya diduga jadi korban pemerkosaan, hingga saat ini tengah mengandung.

Andika menerangkan, kepolisian tidak mencari siapa ayah dari anak yang dikandung korban, melainkan peristiwa pemerkosaan yang menimpa anak di bawah umur.

Ketujuh terduga pelaku kini meringkuk di sel penjara Polres Kutai Timur. Mereka dijerat dengan Undang-undang No 35/2014 tentang Perubahan Atas Undang-undang No 23/2002 Tentang Perlindungan Anak.

Sebelumnya, polisi meringkus 4 orang terduga pelaku pemerkosa seorang remaja putri, di Sangatta, Kutai Timur, 30 Agustus 2017 lalu. Namun dari hasil penyidikan, belakangan ada 3 pelaku lain yang ikut memerkosa korban.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment