Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Pemerintah Myanmar Memblokir Bantuan Kemanusiaan Untuk Rohingya

Pemerintah Myanmar Memblokir Bantuan Kemanusiaan Untuk Rohingya

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Hasil pencarian surat kabar Inggris, The Guardian, menyebut pemerintah Myanmar memblokir semua bantuan kemanusiaan dari Perserikatan Bangsa-Bangsa kepada warga sipil di Negara Bagian Rakhine, di mana mayoritas Muslim Rohingya mengalami kekerasan dari militer.

Kantor Koordinasi PBB di Myanmar mengatakan kepada Guardian bahwa situasi keamanan dan larangan pemerintah membuat operasi penyerahan bantuan kemanusiaan terhambat karena tidak diberi izin.

"Perserikatan Bangsa-Bangsa berkomunikasi dengan pihak berwenang setempat untuk memastikan operasi bantuan kemanusiaan dapat segera dilanjutkan," kata pejabat PBB tersebut, seperti dikutip Guardian, Senin (4/9).

Pekerja kemanusiaan dari badan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk pengungsi UNHCR dan badan PBB urusan Anak UNICEF memasuki waktu seminggu terhambat melakukan pekerjaan lapangan karena larangan pemerintah.

Badan PBB untuk bantuan pangan WFP juga mengatakan bahwa mereka menunda pengiriman bantuan kemanusiaan ke Rakhine, yang menampung sekitar 250.000 orang.

Sebanyak 16 organisasi non-pemerintah dan organisasi bantuan kemanusiaan, termasuk Oxfam dan Save the Children juga mengeluhkan larangan pemerintah tersebut.

"Organisasi kemanusiaan sangat khawatir dengan nasib ribuan warga akibat kekerasan yang terjadi di utara Rakhine," kata Pierre Peron, juru bicara kantor urusan kemanusiaan PBB di Myanmar.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment