Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Konser Pertama Armada 2018 di Malaysia

BERITA TERKINI - Konser Pertama Armada 2018  di Malaysia


BERITA TERKINI - Konser Pertama Armada 2018  di Malaysia

Cumapoker - Tahun 2017 jadi tahun kesuksesan grup band Armada. Lagu mereka Asal Kau Bahagia menjadi salah satu lagu paling populer di tahun 2017. Bahkan hingga akhir tahun ini video lagu tersebut telah ditonton hampir 200 juta kali.

Kesuksesan di tahun 2017 menjadi tantangan sendiri bagi grup band beranggotakan Rizal, Radha, Mai, Andit dan Endra, untuk menciptakan sebuah album.

"Sebenarnya bebannya bukan pas keluar single-nya, tapi pas kami mau bikin album. Single-single-nya. Alhamdulillah diterima semua. Bebannya pas bikin album. Sukses lagi atau enggak, kita serahkan lagi ke Allah SWT," kata Rizal yang ditemui disela acara Gempita SCTV di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu malam, 31 Desember 2017.

BERITA TERKINI - Konser Pertama Armada 2018  di Malaysia


Selain berencana mengeluarkan single ketiga di tahun 2018, Armada juga merencanakan hal besar yang belum pernah mereka lakukan selama ini.

"Dari awal karier kami sampai sekarang, kami belum pernah konser di sana (Malaysia). Dan permintaan di sana itu banyak sekali. Kalau di Indonesia, misalnya mereka tinggal di Surabaya, mau nonton Armada tinggal lihat di Gempita (konser) saja. Kalau yang di sana," kata Rizal tak meneruskan ucapannya.

Konser yang akan digelar 17 Maret 2018 tersebut telah dipersiapkan dengan matang oleh Armada. Baik dari pemilihan lagu hingga tata panggung. Mereka juga tak menutup kemungkinan akan adanya duet selama konser di sana.

"Rencananya (duet), semuanya masih planning. Yang jadi fokus utama kami adalah panggungnya, lagunya."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment