Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Seorang Ayah Tega Meracuni Anaknya Dengan Racun Tikus

Seorang Ayah Tega Meracuni Anaknya Dengan Racun Tikus


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Polisi Resor Cirebon (Polres), Jawa Barat, mengamankan tersangka pembunuhan seorang anak kandung, yang menaruhkan minuman susu dengan racun tikus, menyebabkan korban tewas. Pelaku TFK (27) yang juga meminum racun tersebut dibawa ke rumah sakit dan mendapat pertolongan, namun anaknya tak bisa terbantu dan meninggal.

"Pelakunya meracuni anaknya, dia mencampur susu anaknya dengan racun tikus," kata Kapolri Cirebon, AKBP Risto Samodra di Cirebon.

Korban atas nama Kaisar Alfikar (14 bulan) adalah anak biologis pelaku. Menurut Risto pelaku juga hampir minum racun dan mencoba bunuh diri.

"Setelah meracuni anaknya, pelaku berusaha bunuh diri dengan minum racun," katanya, seperti dikutip Antara, Selasa (9/1).

Sementara itu, Investigasi Kepolisian Resor Cirebon, AKP Reza Arifian menambahkan saat kejadian itu pelaku setelah bertengkar melalui HP terhadap istrinya yang kini berada di Batam terkait masalah ekonomi.

"Pelakunya meminta untuk mengirim uang kepada istrinya, jika tidak segera dikirim maka pelaku dan anaknya akan bunuh diri," kata Reza.

Reza melanjutkan untuk mengamankan bukti dari botol susu bayi, botol air mineral kosong, dua kemasan racun tikus kosong, sebungkus susu bayi dan semangkuk mi instan.

Polisi juga melakukan endoskopi medis pada pelaku dan dinyatakan oleh dokter dapat diperiksa.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment