Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Anies Tetapkan Hukuman Sosial Untuk Penunggak Pajak

Anies Tetapkan Hukuman Sosial Untuk Penunggak Pajak


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan sanksi sosial bagi pemilik mobil mewah yang saat ini masih nakal sampai saat ini. Anies merilis ada ratusan mobil mewah dengan harga di atas Rp 1 miliar tunggakan.

"Ini akan memberi sanksi sosial jika tidak dibayar seperti datang ke rumahnya," katanya, Jumat (12/1).

Daftar mobil mewah tersebut juga akan diunggah di situs resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan daftar merek dan nomor polisi. Sehingga bagi masyarakat yang ingin tahu bisa langsung mengakses.

"Kami akan mengumumkan merek mobil dan nomor polisi," kata Anies. "Semua kendaraan yang belum dibayar akan diketahui nomor platnya, jika Anda melihat di jalan maka Anda tahu kendaraannya melewati kota dan tidak membayar pajak.

BPRD Provinsi DKI Jakarta pada akhir tahun 2017 juga memasang poster di rumah atau kantor serta restoran nakal pajak sebagai tanda bahwa pihak yang bersangkutan belum memenuhi kewajibannya. Cara ini dinilai ampuh untuk membuat wajib pajak segera melunasi tunggakannya.

"Saya rasa sangat menyedihkan melihat kendaraan ini sedangkan pajak belum dibayar, mudah-mudahan dengan pengumuman ini ada rasa tanggung jawab yang lebih besar yang bisa segera teratasi," harapnya.

Dari pembayar pajak kendaraan bermotor ini, ada pula yang nakal selama tahun 2017 dan ada pula yang kumulatif atau sejak tahun awal kepemilikannya belum membayar pajak. Itu tidak memberikan batas waktu untuk pembayaran tetapi diminta untuk melunasi segera.

"Semakin cepat semakin baik," katanya. Dari sekian ratusan mobil mewah, jumlah mobil terbesar yang belum dibayar pajak adalah Mercedes Benz sebanyak 210 unit dan sebagian besar dari dua merek mobil Porsche sebanyak 146 unit.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment