Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Mantan Presiden Iran Ditangkap Karena Diduga Provokasi


Mantan Presiden Iran Ditangkap Karena Diduga Provokasi

 
Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Mantan Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad ditangkap karena kerusuhan yang meningkat di Iran. Menurut surat kabar Al-Quds Al-Arabi, mantan pemimpin kontroversial tersebut ditangkap di kota Busehehr pada tanggal 28 Desember.

Penangkapan tersebut dilakukan oleh pihak berwenang karena Ahmadinejad dinilai menghasut para demonstran untuk melawan pemerintah.

"Beberapa pemimpin saat ini hidup tanpa ingin memiliki masalah dan memahami keprihatinan rakyat, mereka tidak tahu apa-apa tentang realitas masyarakat," kata Ahmadinejad seperti dikutip di situs metro, Senin (8 / 1).

"Iran sedang mengalami 'kesalahan manajemen' sekarang. Pemerintahan Presiden Hassan Rouhani menganggap bahwa mereka mengendalikan tanah dan juga rakyat, sementara rakyat tidak tahu apa-apa," tambahnya.

Pihak berwenang berencana untuk menempatkan Ahmadinejad di bawah tahanan rumah dan mempertimbangkan apakah dia telah melakukan kriminal.

Seperti diketahui, kerusuhan yang meluas di Iran telah terjadi sejak dua minggu terakhir. Orang-orang turun ke jalan untuk berdemonstrasi melawan pemerintah setelah meroketnya harga pangan.

Lebih dari 21 orang terbunuh. Ratusan lainnya ditangkap saat demonstrasi berlangsung. Pasukan keamanan dituduh sebagai dalang kematian para pemrotes. Sementara pemerintah menuduh pihak asing melakukan intervensi atas kematian para pemrotes.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment