Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Luthfi dan Keluarga Kabur Saat Digerebek


Luthfi dan Keluarga Kabur Saat Digerebek

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Lilis, istri Luthfi, penyelundup 1,3 ton ganja diketahui sering menciptakan status berantakan di aplikasi messaging. Hal ini diungkapkan oleh Ima, tetangga Luthfi. Ima sering berkomunikasi dengan Lilis namun hanya sebatas yang biasa. Lilis sering memberitahunya tentang kecurigaan suaminya karena memiliki hubungan dengan wanita lain.

"Jika statusnya sedang kesal saya sering memberi dukungan, saya bilang dengan sabar ya Lis," kata Ima, Jumat (5/1).

Ima hanya tahu bahwa Lilis memiliki masalah dengan suaminya melalui status saja. Tapi Ima tidak tahu detil masalahnya. "Saya terkejut saat mengetahui tadi malam bahwa dia sedang diperiksa rumah oleh seorang petugas polisi dan dia tidak menganggapnya obat," katanya.

Tapi sebelum polisi menggeledah, Luthfi dan Lilis pergi lebih dulu. "Biasanya menyalakan lampu siang dan malam," katanya.

Luthfi dan keluarganya berangkat dengan mobil pada hari Kamis sore. Sore harinya ada pickup yang datang dan mengambil burung peliharaan Lutfi. "Setelah polisi datang tapi kosong," kata Ima.

Sebelum meninggalkan Lilis sempat meminta carikan rumah sewa ke Ima. Dia mengelak mencari sewa untuk saudaranya. Selain itu ia juga telah membuat status yang menandakan akan pergi dari rumah. "Dia (Lilis) membuat status tadi malam kita terakhir tidur di sini ya de," jelasnya.

Ima tidak curiga atau mengomentari status Lilis. Dia baru menyadari makna status setelah polisi melakukan pencarian. Dia curiga ada kaitan antara status dan pencarian sehingga Lilis meninggalkan rumah.

"Saya tidak tahu kemana tujuannya, saya tidak lagi berkomunikasi dengannya," pungkasnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment