Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Puti Soekarno Akan Mendampingi Gus Ipul Di Pilkada Jatim

Puti Soekarno Akan Mendampingi Gus Ipul Di Pilkada Jatim


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, partainya secara resmi memilih Puti Guntur Soekarno untuk menjadi teman Saifullah Yusuf alias Gus Ipul di Pilgub Jawa Timur. Megawati yang memutuskan secara langsung.

"Ibu Ketum telah mengambil keputusan bahwa sebagai calon gubernur yang mendampingi Gus Ipul adalah Mbak Puti Guntur Soekarno," kata Hasto usai ulang tahun PDIP di Aula JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Puti ditunjuk setelah pertimbangan dari kiai Jawa Timur, juga dengan persetujuan Gus Ipul secara langsung. Juga ada pertimbangan Ketum Muhaimin Iskandar PKB. Puti disebut sebagai sosok yang mampu menyatukan antara PDIP dan NU.

"Setelah mempertimbangkan dengan saksama masukan kiai dari keluarga besar NU dengan semangat berpegang teguh pada sejarah dan kebersamaan persaudaraan dan budaya yang telah dibangun antara PDIP NU, PDIP NU, setelah mendapat masukan dari Gus Ipul," katanya.

PDI-P Wasekjen Ahmad Basarah, yang masuk dalam bursa nominasi, ditunjuk sebagai ketua pemenang Gus Ipul-Puti.

"Bapak Ahmad Basarah diangkat sebagai pemimpin tim pemenang Pemilu Jawa Timur," katanya.

Hasto mengatakan bahwa Puti bersama dengan Wasekjen PDIP Ahmad Basarah sedang menuju ke Surabaya. Didampingi Walikota Surabaya yang juga kader PDIP, Tri Rismaharini, mereka langsung menuju KPUD

"Mbak Puti akan terus menuju tempat Ibu Risma dan Ibu Risma dengan PDIP DPD kemudian Ibu Risma dengan seluruh jajaran partai akan mengantarkan pasangan tersebut kepada masyarakat," katanya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment