Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Airlangga Sampaikan Salam Jokowi Kepada Kader Golkar

Airlangga Sampaikan Salam Jokowi Kepada Kader Golkar

 

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9
 

Ketua Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan salam dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada kader Golkar. Salam dari Presiden diberi Airlangga saat akan mengumumkan calon kepala daerah yang digelar dalam pemilihan Serentak 2018 di DPP Golkar, Slipi, Jumat (6/1).

Dalam sambutannya, Menteri Perindustrian tersebut mengungkapkan bahwa sebelumnya ia pernah bertemu dengan Presiden Jokowi. Pertemuan tersebut, kata Airlangga, membahas upaya untuk memperbaiki perekonomian Indonesia. Airlangga menjelaskan kepada Presiden Jokowi jika pembangunan infrastruktur di wilayah merupakan kunci bagi pembangunan ekonomi Indonesia.

"Dan saya sampaikan semua yang dilakukan Partai Golkar, saya sampaikan dan dia mengirimkan salam, selamat berkelahi," kata Airlangga.

Oleh karena itu, Airlangga menyampaikan pesan kepada calon kepala daerah yang dilantik untuk membantu pembangunan di daerah dia masing-masing sesuai dengan nafas pemerintah pusat.

"Kami juga mendorong pemerintahan Presiden Jokowi untuk terus menjalankan programnya dan Golkar berada di garis terdepan," katanya.

Airlangga menjelaskan ada tiga program yang harus dijalankan jika calon yang dipromosikan bisa terpilih di Pilkada, Pertama, harga makanan terjangkau. Kedua, perluasan lapangan kerja dan penyediaan rumah yang terjangkau dalam hal jarak dan harga.

"Pemerintah pusat akan membantu menjalankan ini," katanya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment