Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Zinedine Zidane Tegaskan Madrid Tak Butuh Kiper Baru


BERITA TERKINI - Zinedine Zidane Tegaskan Madrid Tak Butuh Kiper Baru


BERITA TERKINI - Zinedine Zidane Tegaskan Madrid Tak Butuh Kiper Baru

Cumapoker - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya sedang tidak butuh kiper baru untuk saat ini. Zidane bahkan merasa sudah cukup puas dengan skuatnya saat ini.

Madrid sedang santer dikaitkan dengan kiper Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga. Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan sudah lulus tes medis bersama Madrid.

Kedatangan Kepa tentu saja bakal mengancam posisi Keylor Navas sebagai kiper utama Los Blancos. Namun, Zidane menutup peluang pemain baru datang ke klub di musim dingin.

BERITA TERKINI - Zinedine Zidane Tegaskan Madrid Tak Butuh Kiper Baru


"Saya tidak melihat ada masalah dengan merekrut pemain di musim dingin. Seperti biasa, saya senang dengan skuad saya, saya tidak perlu kiper saat ini," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kami harus melihat apakah ada perubahan pada bulan Juni. Mungkin mungkin ada saatnya seseorang akan masuk, tapi saat ini saya tidak bisa melihat hal itu terjadi. Saya tidak berbicara tentang pemain yang tidak bermain untuk klub ini dan saya menghormati pemain saya sendiri."

"Sampai 31 Januari pemain bisa bergabung dengan klub, begitulah cara kerjanya. Untuk saat ini, saya tidak menginginkan siapapun, karena saya senang dengan skuat saya."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment