Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Pemilik Fernando Store Dijumpakan Dengan Tersangka yang Merampoknya

Pemilik Fernando Store Dijumpakan Dengan Tersangka yang Merampoknya


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Candra, pemilik toko Fernando Store mengaku kesal saat bertemu dengan semua tersangka yang menjarah tokonya pada malam Natal malam. Ia pun nampaknya tak mampu menahan jengkelnya saat pelaku berjongkok di tokonya saat pre-rekonstruksi sore ini.

"Bangunlah, jangan membungkuk," kata Candra kepada para pelaku, Selasa (9/1).

Tapi Candra hanya bisa mengobrol untuk melampiaskan kebenciannya. Akibat penjarahan ini dia mengaku rugi hingga Rp 14 juta.

"Siapa yang tidak kesal, saya kehilangan dan merepotkan karena tindakan mereka," katanya.

Selain rugi karena barangnya dijarah, Candra terpaksa bolak-balik ke kantor polisi untuk diperiksa. Di sisi lain ia juga harus terus membuka tokonya agar bisa menunjang empat orang pegawai.

"Saya juga malu dilihat orang. Saya itu rugi, disibukkan lagi," akunya.

Setelah dijarah geng motor, Candra mengaku bahwa tokonya sedikit kesepian. Sekarang tidak banyak pembeli yang datang di malam hari. Sehingga penghasilannya juga menurun.

"Jadi omset saya menurun, tidak banyak sekitar lima persen," katanya.

Menurutnya saat ini pembeli begitu takut mampir ke toko di malam hari. Jadi lebih banyak pembeli di siang hari.

"Biasanya (malam) ramai jadinya sekarang kesepian karena banyak yang takut. Kadang bahkan malam hari enggak ada beli sama sekali," pungkasnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment