Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Al-Khaththath Kecewa Dengan Gerindra, Pesan Rizieq ke Prabowo Begini

Al-Khaththath Kecewa Dengan Gerindra, Pesan Rizieq ke Prabowo Begini

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Sekjen FUI Al Khaththath mengakui bahwa alumni kecewa ketika koalisi Partai Prabowo Subianto dan Gerindra tidak membawa lima kandidat yang mereka rekomendasikan. Salah satu yang gagal maju adalah La Nyala di pilgub Jawa Timur.

Pimpinan aksi mengaku telah melakukan peran smoothing Anies-Sandi di Pilgub DKI Jakarta. Mereka telah melakukan aksi besar-besaran di 212.

"Kami pikir para ustad telah memperjuangkan pengerahan tindakan fenomenal Islam yang membela Islam dan kami di Jakarta telah berhasil meningkatkan sandi gubernur dan didukung oleh ulama," katanya dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Kamis (11 / 1).

"Pesan Habib Rizieq saat saya pergi ke Mekah, untuk meminta tiga orang pemimpin untuk menyalin tempel di Jakarta untuk mendapatkan kemenangan di provinsi lain," lanjutnya.

Al Khaththath mengaku mereka memberi dukungan sambil berharap nanti Gerindra, PAN dan PKS memberikan rekomendasi kepada calon yang dipilih ulama untuk maju.

"Tentu saja saya tidak tahu apakah ada persepsi yang keliru seperti jika kita mendukungnya dengan cek kosong, mungkin pemahaman mereka seperti itu," katanya kecewa.

Alasan ketiga partai tersebut, ada daerah yang mayoritasnya tidak mayoritas muslim, sehingga calon aktivis tidak bisa dipenuhi. Namun sulit dipercaya di Jawa Timur, Gerindra berpasangan dengan PDI Perjuangan ingin membawa Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno.

"Misalnya, di Sulawesi Utara, di Papua, di NTT kita memahaminya, tapi kalau terjadi di Jawa Timur, ada banyak keluhan dari bawah kepada saya untuk ditunjukkan di berbagai provinsi dimana gambar koalisi tidak sesuai dengan yang kita dukung," dia berkata.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment