Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Balkon BEI Ambrol, Ini Kata Anies Baswedan

Balkon BEI Ambrol, Ini Kata Anies Baswedan


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meninjau kembali lokasi jatuhnya lantai 1 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI). Hasil investigasi sementara, pemerintah provinsi terakhir mengecek kelayakan pembangunan BEI pada 25 Mei 2017.

Diketahui Certificate of Decent Function (SLF) Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) bersifat sementara dan akan berakhir pada tanggal 25 Januari 2018.

"Sertifikat SLF ini berlaku untuk sementara waktu, maka akan berakhir pada 25 Januari, jadi 10 hari dari sekarang, itu yang tercatat," kata Anies di Balaikota DKI, Senin (15/1).

Anies menjelaskan penerbitan SLF karena mendapat rekomendasi dari Dinas Cipta Karya dan kemudian diterbitkan oleh PTSP DKI Jakarta. Anies mengakui bahwa pemerintah provinsi saat itu mengalami kesulitan mengakses seluruh wilayah gedung Bursa.

"Tapi secara umum bangunan itu tidak bermasalah, dan digarisbawahi bahwa surat SLF, sertifikat laik fungsinya dalam rekomendasi teknis oleh Badan Perencanaan Kota, mengatakan bahwa pihaknya diberi rekomendasi untuk penerbitan sertifikat fungsional, SLF, di PTSP, rekomendasi teknis ini hanya menyatakan kelayakan fungsi bangunan, "katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas PTSP, Edy Junaedi, menjelaskan bahwa Pemprov DKI Jakarta mengalami kesulitan karena pada saat itu ada kegiatan bursa di sana, sehingga tidak sepenuhnya dicek.

"Namun, ada struktur penjamin dari IPTB (izin pelaku teknis bangunan) yang melakukan pengecekan setiap hari dan mereka menjamin bahwa struktur yang ada di keseluruhan bangunan sesuai dengan peraturan keandalan bangunan," kata Edy.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

dinda28 said...

MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
BBM : 2C2EC3A3
WA: +855966531715
SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

Post a Comment