Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Ahok dan Vero Akan Mediasi Dahulu Semoga Berdamai

Ahok dan Vero Akan Mediasi Dahulu Semoga Berdamai


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah mengkonfirmasi perceraian yang diajukan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjajaha Purnama, terhadap istrinya Veronica Tan. Petugas Humas Jakarta Utara Joojte Sampaleng mengatakan Ahok, panggilan Basuki, diharapkan hadir pada sidang pertama bahwa waktu masih menjadi rahasia.

"Ya, dia harus datang dengan cara apa pun, karena dalam pengertian itu dia memiliki kekuatan untuk mewakili kepentingan penggugat, bertindak untuk dan atas nama penggugat, tapi saat mediasi diwajibkan untuk hadir. Penggugat harus menghadiri presentasi berdasarkan Perma No. 1 2016 harus hadir karena ada konsekuensi hukum, "tambah Joojte di kantor PN Jakut, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (8/1).

Joojte melanjutkan, sebelum sidang, hakim akan memberikan kesempatan mediasi. Ahok dan Vero akan didampingi oleh seorang mediator yang ditunjuk sebagai ketua pengadilan. Mediator ini bisa datang dari kedua belah pihak dan PN internal Jakarta Utara. Joojte berharap dalam mediasi itu Ahok bisa berdamai dengan istrinya.

"Bergantung pada mediatornya, jika dia bisa berdamai dia akan mencoba, karena kedamaian itu indah, jadi tergantung mediator apakah mediator dari luar atau dari dalam pngadilan sendiri kita akan melihat apa yang mereka inginkan," katanya.

"Mungkin terdakwa dan penggugat sudah memiliki mediator sendiri sampai atau diserahkan ke majelis untuk menentukan atau pilihan kedua belah pihak bagaimana kedepannya sampai saat persidangan," jelas Joojte.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment