Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Soal Opsi Lahan Blok G, Sandi Akan Sewa Lahan Haji Lulung

Soal Opsi Lahan Blok G, Sandi Akan Sewa Lahan Haji Lulung


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan beberapa opsi lahan yang akan dijadikan tempat penampungan sementara pedagang Blok G. Salah satunya menggunakan tanah perwakilan Legislatif DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menjelaskan bahwa masih menjadi pilihan karena pemerintah provinsi melalui BUMD PD Pasar Jaya yang menangani Pasar Tanah Abang masih mencari lahan terbaik untuk tempat penampungan sementara sementara Blok G dirobohkan.

Dia akan mencari lahan terbaik bagi para pedagang dan memastikan pengumpulan datanya akan dilakukan dengan baik sehingga semua bisa diakomodasi.

"Saya belum berbicara tapi sistemnya harus terbuka dan Keadilan jika kita menggunakan lahan (Haji Lulung) salah satu pilihan tapi kami mencari yang terbaik," kata Sandiaga di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (3/1) .

Jika opsi untuk menggunakan lahan Haji Lulung, Sandiaga mengatakan akan menggunakan sistem sewa. Tapi dia tidak bisa menjelaskan secara lebih rinci, karena ini masih menjadi pilihan yang tidak bisa digunakan.

"Saya pikir sewa itu bagus, karena kita sudah memiliki lahan lain sehingga nanti kita akan menjadi TOD di dalam," katanya.

Mengenai kapan waktunya untuk dihancurkan, katanya dalam waktu dekat, tapi itu harus dipastikan di depan tempat penampungan sementara tempat para pedagang seharusnya sudah ada di sana.

"Pasti ada lahan baru yang bisa dirobohkan karena kalau enggak pedagang di Blok G kasian juga ikut komplain."

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment