Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Ini Detail Gaji Setiap Bulan TGUPP yang Dibentuk Anies

Ini Detail Gaji Setiap Bulan TGUPP yang Dibentuk Anies


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Anggaran Tim Gubernur Percepatan Pembangunan (TGUPP) akhirnya masuk dalam APBD 2018. Anggaran fantastis dibagikan kepada sekitar 70 orang.

TGUPP terdiri dari lima bidang. Itulah bidang pencegahan korupsi, ada bidang pengelolaan pesisir, bidang ekonomi dan ketenagakerjaan, bidang harmonisasi peraturan, serta bidang akselerasi pembangunan. Saat ini, hanya satu daerah yang namanya telah diumumkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yaitu bidang Komite Pencegahan Korupsi.

Komite Pencegahan Korupsi dipimpin oleh mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011-2015, Bambang Widjojanto. Anggota aktivis LSM HAM Nursyahbani Katjasungkana, mantan Panglima Polisi Oegroseno, dan ahli tata pemerintahan Tatak Ujiyati, dan mantan ketua TGUPP sebelumnya, Muhammad Yusuf.

Mereka yang bekerja di tim ini pasti akan mendapat gaji dari anggaran DKI Jakarta 2018. Sekadar pengingat, TGUPP masuk dalam anggaran Bappeda. Nilai tersebut mencapai Rp 19 miliar setelah mendapat koreksi dari anggaran sebelumnya yang diusulkan Rp 28 miliar.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Komisi C (keuangan) DPRD DKI Jakarta, untuk ketua TGUPP sendiri akan mendapat gaji sebesar Rp 51.570.000. Posisi ketua akan diadakan sendiri.

Kemudian, untuk kepala lapangan akan dipilih lima orang. Setiap kepala lapangan akan dibayar Rp 41 juta lebih. Sedangkan untuk anggota dibayar berdasarkan kelas atau rangking. Posisi anggota dibagi menjadi tiga kelas, 1,2 dan 3. Untuk kelas 2, juga terbagi menjadi a dan b. Begitu juga untuk kelas 3, terbagi menjadi a, b dan c.

Rentang gaji masing-masing member berdasarkan kisaran kelas Rp 8.010.000 sampai Rp 31.770.000. Jika tim sedang melakukan suatu aktivitas, maka akan diberikan dana sumber daya sebesar itu tergantung dari latar belakangnya, baik itu profesional atau sumber yang biasa.

Jika dihitung, maka untuk gaji anggota TGUPP akan menghabiskan sekitar Rp 19,8 miliar. Nilai tersebut ditambahkan ke kisaran anggaran operasi Rp 437 juta.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment