Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Pendapat PDIP Terkait Mundurnya Anas

Pendapat PDIP Terkait Mundurnya Anas


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Ketua PDIP Andreas Hugo Pareira membenarkan masalah Azwar Anas yang mengundurkan diri sebagai wakil calon gubernur di Pilgub Jawa Timur. Dia sangat menyesalkan tindakan bupati Banyuwangi.

"Sangat disayangkan Pak Anas mengundurkan diri pada awal proses pemilihan," katanya saat ditanya kebenaran Anas mundur lewat WhatsApp, Jumat (5/1).

Tapi Hugo melihatnya sebagai langkah terbaik bagi pasangan Saifullah Yusuf itu. "Mungkin cara terbaik untuk Pak Anas dan kemenangan pasangan Saifullah Yusuf," katanya.

Menurutnya, partai tersebut juga menyiapkan pengganti. Untuk beberapa nama, salah satu Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

"Karena itu PDI Perjuangan akan segera merespon mengganti pasangan untuk Pak Saifullah Yusuf," tambahnya.

Sebelumnya, Anas berbicara tentang masalah retret tersebut. Ia menilai ada proses pembunuhan karakter terkait pencalonan polemik untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur. Termasuk, teror yang sering diterima dirinya dan keluarganya.

"Jadi, tentang rumor apa adanya, saya terbiasa dengan perlakuan yang sama dengan yang saya terima sejak tahun kedua ketika saya menerapkan sejumlah kebijakan, seperti melarang pasar modern, memperjuangkan saham untuk orang-orang di sektor pertambangan, dan Begitu seterusnya. Padahal, saya dilaporkan mengkriminalisasi polis karena kebijakan tersebut, "kata Anas melalui keterangan tertulisnya, Jumat (5/1).

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment