Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Bursa Efek 2018 Dibuka Oleh Jusuf Kalla

Bursa Efek 2018 Dibuka Oleh Jusuf Kalla


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Wakil Presiden Jusuf Kalla secara resmi membuka pasar modal pada 2018. Perdagangan bursa 2018 dibuka di 6.366 poin, angka tersebut naik 11 poin dibanding penutupan tahun lalu.

Seperti diketahui, pekan lalu Presiden Joko Widodo menutup Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) 2017 di level 6355 poin.

Sebelum membuka perdagangan IHSG, Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan ucapan selamat tahun baru tahun 2018 kepada para peserta. Ia berharap pembukaan perdagangan hari ini membawa harapan baru bagi bursa efek Indonesia.

"Selamat Tahun Baru 2018, lagi kita semua berkumpul di sini dan semoga anda semua segar setelah menikmati liburan. 2018 semoga memberi harapan baru, karena di saham ini yang dimainkan harapan dan kepercayaan. Pembukaan saham ini merupakan ritual yang panjang, bahwa adalah untuk memberi Anda dukungan," katanya di Gedung BEI, Jakarta, Selasa (2/1).

Pembukaan perdagangan tersebut dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo.

Selain pejabat tersebut, Ketua Dewan OJK Wimboh Santoso, Kepala BKPM Thomas Lembong, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Direktur Bursa Efek Indonesia (BEI), Tito Sulistio juga menghadiri pembukaan perdagangan hari ini.

Sebelumnya Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup pada 6.355,65 poin. Jumlah tersebut meningkat secara signifikan bila dibandingkan dengan tahun 2016 yang hanya mencatat penutupan perdagangan di level 5.297,711 poin.

Presiden Joko Widodo mengatakan, pencetakan angka tersebut merupakan pencapaian baru bursa efek di Indonesia. Tidak lepas dari peran semua pelaku pasar modal untuk mempromosikan ekonomi nasional dan pasar modal Indonesia.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment