Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Sandiaga Uno Kembali Dilaporkan Fransiska

Sandiaga Uno Kembali Dilaporkan Fransiska


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena diduga kasus pemalsuan dan atau meperintahkan untuk memasukkan informasi palsu ke dalam akta otentik. Laporan tersebut dilakukan oleh Fransiska Kumalawati Susilo pada hari Senin 8 Januari 2018 dengan nomor polisi LP / 109 / I / 2018 / PMJ / Dit.Reskrimum.

"Laporan tersebut untuk nomor sertifikat 1020 yang berada di belakang nama Djoni Hidayat kepada PT Japirex tanpa AJB dan telah dijual ke orang ketiga," kata Fransiska saat dihubungi pada Rabu (10/1).

Fransiska menjelaskan, Sandiaga bersama Andreas Tjahyadi pada 2012 adalah pemilik saham PT Japirex yang telah menjual sebidang tanah seluas 3000 meter persegi di Jalan Raya Curug, Tangerang, Banten. Namun, menurut Fransiska, tidak pernah ada kesepakatan antara pihaknya dengan Sandiaga dan Andreas mengenai penjualan tanah tersebut bahkan di balik nama pemilik tanah.

"Ini telah melanggar peraturan, pelepasan hak konten jelas, bahwa tanah tersebut masih atas nama partai pertama, jadi hanya boleh digunakan untuk tidak berada di belakang nama atau untuk membeli dan menjual.

Seperti diketahui, Fransiska juga melaporkan Sandiaga dan Andreas atas dugaan kasus penipuan, penggelapan uang, dan pencucian uang ke Polda Metro Jaya. Laporan polisi terdaftar dengan nomor: LP / 1151 / III / 2017 / PMJ / Dit.Reskrimum pada tanggal 8 Maret 2017. Akibat tanah yang dikaburkan oleh pemegang saham PT Japirex, pengadu merasa sangat tidak terima.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment