Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Atletico Resmi Perpanjang Kontrak Griezmann


BERITA TERKINI - Atletico Resmi Perpanjang Kontrak Griezmann 


BERITA TERKINI - Atletico Resmi Perpanjang Kontrak Griezmann 

CumaPoker - Pupus sudah harapan Manchester United untuk bisa mendapatkan jasa penyerang Antoine Griezmann pada musim depan. Pasalnya, Griezmann telah resmi memperpanjang kontraknya bersama dengan Atletico Madrid.

Seperti yang telah dirilis secara resmi oleh klub, Griezmann telah menyepakati kontrak baru dengan durasi hingga 2022. Pemain berusia 26 tahun ini pun mengaku sangat senang dengan kesepakatan yang sudah terjalin dengan Los Colconeros.

Tidak hanya mengaku senang, Griezmann juga seligus meminta maaf karena sikapnya selama ini sempat membuat para fans Atletico merasa galau. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan ia menyampaikan kepada media bahwa selalu terbuka untuk bermain dengan klub lain, utamanya ke Manchester United.

BERITA TERKINI - Atletico Resmi Perpanjang Kontrak Griezmann 


"Hal pertama yang ingin saya katakan adalah minta maaf kepada banyak orang yang salah paham dengan kata-kata saya. Saya mungkin berkata salah, tapi beberapa berita besar juga sebenarnya salah dan tidak pernah terjadi," buka Griezmann.

"Saya akan memberikan segalanya untuk tim saya dan saya senang akan bisa memberikan tambahan satu musim lagi di kontrak saya," tandas Griezmann.

Griezmann selama ini memang selalu menjadi andalan bagi lini depan Atletico. Pelatih Diego Simeone begitu percaya dengan kemampuan pemain asal Prancis ini. Musim lalu, Griezmann sukses mencetak 26 gol dan 12 assist di semua kompetisi yang dijalani.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment