Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Tiga Hari Menghilang, Aris Idol Pulang Bawa Uang

Tiga Hari Menghilang, Aris Idol Pulang Bawa Uang

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Setelah hampir tiga hari menghilang, Aris Idol akhirnya membawa kabar baik bagi keluarga besarnya, terutama sang istri, Fany. Jawara ajang pencarian bakat itu akhirnya kembali pulang ke rumah.

Aris Idol mengumumkan sendiri kabar kepulangannya melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (8/6/2017). Dengan tenang, Aris mengatakan bahwa ia dalam keadaan baik-baik saja.

"Allhamdulilah GUE baik baik aja,,,," tulis Aris, pada Kamis (8/6/2017).

"Sudah hampir 3 hari gua memang ga pulang karena gua lagi kejar uang untuk beberapa kebutuhan hidup yg harus gua bayar. Biasa lah namanya juga kerja di aspal yah beginilah resikonya abang jarang pulang kaya bang toyib," tulisnya lagi.

Keputusan Aris untuk mematikan handphone bukan lantaran sedang bertengkar dengan Fany, melainkan karena Aris ingin menghindar sementara dari Fany. Rasa cemburu sang istri yang begitu besar dijadikan alasan Aris untuk menghilang selama 3 hari ini.

"Enggak berantem tapi saya sengaja matikan karena saya tahu istri saya seperti apa. Dia itu cemburuan banget. Saya enggak mau lagi kerja tapi ditelpon-telponin terus dan di SMS enggak jelas. Saya malas," lanjutnya.

Jebolan Indonesian Idol tahun 2008 itu juga meminta maaf pada sang istri lantaran pergi tanpa ada kabar berita. Bahkan dia sengaja mematikan handphone-nya. “Maafin abang yah udah nggak kasih kabar kamu selama 2 hari, habis takut kamu marah-marah terus kalo abang lagi ada kerjaan di luar,” lanjut Aris.

"Nggak, saya emang targetin tiga hari nggak pulang. Saya nggak kepikiran, sumpah, sama pemberitaan. Makanya saya kaget banget pas baca dan denger hal ini. Saya bilang ke dia kamu ini kenapa sih. Terus dia bilang habisnya khawatir. Padahal emang saya sengaja aja matiin supaya dia nggak marah-marah. Dan alhamdulillah saya pulang bawa duit," ungkapnya.

Sempat khawatir dan melapor ke pihak berwajib, istri Aris lega ketika suaminya pulang. Apalagi pria tersebut kembali ke rumah dengan membawa segepok uang di tangannya.

"Dia seneng sih ngelihat saya pulang utuh. Apalagi banyak berita-berita penculikan juga," tandas Aris.

Mengakhiri postingannya, ia meminta maaf karena pemberitaan mengenai dirinya belakangan ini.

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment