Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Polisi Menangkap Otak Pembunuhan di SPBU Daan Mogot

Polisi Menangkap Otak Pembunuhan di SPBU Daan Mogot

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan mengatakan pelaku perampokan di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat yang menewaskan Davidson Tanoto (31) telah ditangkap. Pelaku saat ini masih diperiksa.

"Pelaku yang di Cengkareng sudah kita dapatkan. Ini lagi diperiksa," kata Iriawan kepada wartawan dalam acara buka puasa bersama di Mapolda Metro Jaya, Jakarta,  Rabu (14/6).

Namun, Iriawan enggan membeberkan secara detil kapan penangkapan tersebut dilakukan. "(Pelaku) Masih kita periksa," katanya.

Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya menangkap dan menembak mati SFL, kapten sekaligus otak perampokan terhadap Davidson Tantono di Banyuwangi, Jawa Timur. SFL ditangkap bersama dua anggota komplotannya, NFR dan RCL pada Senin malam, 19 Juni 2017.

"Inisial SFL itu sebagai otaknya, eksekutornya (penembakan Davidson)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Selasa, 20 Juni 2017.

Meski begitu, Argo mengatakan, SFL tewas usai penangkapan itu. Saat diminta menunjukkan lokasi pembuangan senjata, SFL mencoba mengambil senjata api milik petugas, di Jalan Arteri Porong, Sidoarjo, Jawa Timur.

"Kemudian terjadi saling tarik menarik dengan anggota. Akhirnya kami berikan tindakan tegas di situ," kata Argo. Menurut Argo, senjata yang dibuang tersebut adalah senjata yang digunakan SFL untuk menembak Davidson.

Saat ini jenazah SFL telah dibawa ke Rumah Sakit Dr Soetomo Surabay untuk diotopsi. Sedangkan NFR dan RCL dibawa ke Polresta Surabaya untuk ditahan sementara.

Argo menjelaskan, NZR berperan sebagai pengawas dan penghambat saat komplotan bandit jalanan itu beraksi. Jika ada warga atau petugas yang berupaya mengejar eksekutor, NZR akan menghalang-halangi dengan kendaraannya.

Dengan tertangkapnya tiga tersangka di Jawa Timur, maka total pelaku berjumlah tujuh orang. Dua di antaranya tewas ditembak lantaran melawan petugas saat dilakukan pengembangan.

Kasus perampokan maut di SPBU Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat ini terjadi pada Jumat 9 Juni 2017 siang. Insiden ini menewaskan seorang nasabah bank bernama Davidson Tantono (30). Pelaku juga berhasil menggasak uang tunai sekitar Rp 350 juta.

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment