Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Asworo Bunuh Calon Istri Karena Tidak Ada Biaya Nikah

Asworo Bunuh Calon Istri Karena Tidak Ada Biaya Nikah

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Kasubdit III Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Erlintang Jaya yang memimpin langsung penangkapan Asworo (32), pembunuh Chatarina Wiedyawati alias Wiwit (30), di Lampung, Senin (12/7/2017), mengaku timnya sudah lama berada di Lampung melakukan penyelidikan untuk menemukan keberadaan pelaku.

Total 12 hari, timnya yang juga melakukan koordinasi dengan Polda Lampung, melakukan pengejaran hingga akhirnya pelaku bisa tertangkap.

"Memang selama kejadian kita sudah lakukan penyelidikan dan setelah kita deteksi keberadaannya, 12 hari kami di Lampung untuk lakukan pengejaran terhadap Martinus Asworo.

Kepolisian Daerah Sumatera Selatan telah memeriksa Asworo (30 tahun), tersangka pembunuhan Chatarina Wiedyawati alias Wiwit (30 tahun). Asworo dibekuk setelah sebulan buron.

Asworo berterus terang kepada polisi, dia tega menghabisi nyawa calon istrinya hanya gara-gara cemas akibat tak ada biaya untuk menikah.

Wiwit, katanya, sebenarnya mengaku sudah mempersiapkan semua untuk pernikahan mereka. Namun, dia terperanjat ketika mengetahui hanya ada saldo uang Rp500 ribu di dua rekening Wiwit. Persiapan yang diklaim Wiwit pun ternyata tak ada.

Setiba di Palembang, Asworo mengajak korban menginap di Hotel Azzah di Jalan Angkatan 45 Palembang. Dia awalnya ingin ikut menginap tetapi memilih kembali ke mess tempatnya bekerja.

Keesokan harinya pada tanggal 7 Mei 2017 pukul 05.00 WIB, Asworo menjemput korban di hotel dengan mobil sewaan. Mereka menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang untuk terbang ke Yogyakarta, namun tiket belum dipesan.

Ternyata, di dalam mobil mereka kembali cekcok mulut. Lagi-lagi masalahnya karena biaya nikah. Asworo dibuat emosi karena korban menuntutnya mempersiapkan seluruh biaya pernikahan.

Cekcok mulut akhirnya berujung pembunuhan. Asworo menonjok wajah korban dan memukuli korban dengan kunci setir berkali-kali. Saat sekarat, korban dibuang ke semak-semak.

"Saya emosi dibuat begitu, karena tadinya semua biaya ditanggung dia (korban). Ini saya yang disuruh juga," terangnya.

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment