Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Perampok Davidson Mengaku Selalu Patungan

Perampok Davidson Mengaku Selalu Patungan

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Kelompok perampok yang bertanggung jawab atas hilangnya nyawa Davidson Tantono ternyata memiliki team work yang solid. Sayangnya, kekompakan tersebut digunakan untuk hal yang tidak terpuji.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan bahwa kelompok yang dipimpin SFL tersebut kerap melakukan patungan guna membiayai rencana kejahatannya.

"Untuk keperluan itu, sewa mobil bisa urunan (patungan)," kata Argo di Polda Metro Jaya, Rabu (21/6).

Namun, Argo belum bisa menyampaikan pelaku yang dianggap bertugas sebagai pihak yang mengumpulkan uang patungan dari para bandit. Sebab, kata dia, para pelaku memiliki jaringan ke kelompok bandit jalanan lainnya.

"Itu macam macam, dia kan tak keseluruhan seluruh kelompok itu melakukan, ada kadang-kadang cuman delapan orang, kadang sepuluh orang, kadang tujuh orang.Tergantung kegiatan yang mau dijadikan korban," kata dia.

Argo menjelaskan, apabila sudah mendapat hasil rampasan. Uang rampokan tersebut terlebih dahulu dibagi untuk mengembalikan uang patungan sebelumnya. Uang lebihnya dibagikan kepada para pelaku sesuai peran.

"(Dibayarin semua) untuk sewa hotel, mobil, nanti keuntungan baru dibagi," kata Argo.

Argo juga menjelaskan hasil uang rampokan terhadap nasabah Bank Central Asia Davidson Tantono (30), di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat, sudah dibagi-bagikan kepada para pelaku.

Dari hasil pemeriksaan pelaku yang sudah ditangkap, kata Argo, jatah dari pembagian itu sudah dibelikan sejumlah barang termasuk televisi dan sepeda motor.

"Sisa uangnya juga dibagikan untuk mengembalikan uang patungan yang dikumpulkan para pelaku. Lalu uang hasil dibagi rata, rata-rata Rp 14 juta," katanya.

Saat ini tim gabungan Resmob dan Jatanras Polda Metro Jaya telah berhasil menangkap tujuh pelaku. Dari tujuh pelaku, dua ditembak mati karena melawan petugas.

"Tim bergerak dari subdit ranmor dan resmob, dipimpin Wadir dan direktur telah menangkap tujuh pelaku dari 11. Jadi tujuh dari 11 perampokan dan kekerasan kami tangkap. Di mana ada satu perempuan yaitu saudari RCL," pungkasnya.

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment