Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Polda Medan Diserang Teroris, Satu Meninggal

Polda Medan Diserang Teroris, Satu Meninggal

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Pos penjagaan di Markas Polda Sumatera Utara diserang dua orang yang diduga pelaku terorisme, Minggu (25/6/2017) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Tadi jam 03.00 ada serangan yang (dilakukan) terduga teroris. Jadi dua orang melompat pagar di penjagan Polda Sumatera Utara," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto di Mabes Polri, Minggu pagi.

Diungkapkan Setyo saat kejadian di pos penjagaan ada dua anggota yang sedang berjaga.

Satu orang patroli yakni Brigadir RB Ginting dan satu lagi berjaga di pos atas nama Aiptu Martua Sigalingging‎.

Yang diserang dengan cara ditikam di bagian leher, dada dan tangan hingga tewas menggunakan senjata tajam oleh dua teroris ialah Aiptu Martua Sigalingging .

Mengetahui rekannya ditikam, Brigadir RB Ginting lalu meminta bantuan pada anggota Brimob di pos penjagaan lain.

Tiga personel Brimob, yakni Brigadir Polisi Novendri Sinaga, Bharatu Lomo Simanjuntak, dan Brigadir Polisi Karo Sekali, segera datang lalu meletuskan tembakan peringatan. Penyerang mengabaikan peringatan itu kemudian berseru “Allahu Akbar” beberapa kali. Petugas terpaksa menembak dua penyerang: seorang tewas dan lainnya terluka.

"Anggota Brimob di pintu lain ambil tindakan dengan satu pelaku tewas di tempat, dilumpuhkan dan satu lagi kritis," ‎tambah jenderal bintang dua itu.

Kepolisian masih menyelidiki identitas pelaku dan terduga kelompok teroris yang menyerang aparat di Markas Polda Sumatera Utara. Setyo belum memastikan identitas kelompok penyerang itu tetapi diperkirakan bagian dari beberapa terduga teroris yang ditangkap di sejumlah daerah beberapa waktu lalu.

"Jadi, keliatannya ini kelompok mereka atau mungkin sel lain yang melakukan serangan yang sama. Kita waspadai serangan terhadap Polri ada, pengamanan di pos dan mako (markas komando) tetap ditingkatkan," Setyo kepada wartawan di Jakarta pada Minggu pagi.

Cumapoker  – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment